14/02/13

Jurnal Sport


Salah satu anggota Ice Skating menunjukan kebolehannya dalam bermain olah raga ekstrim yang populer di negeri Eropa ini dengan memperagakan beberapa aksi di salah satu Mall, Jakarta Barat. Pengelola Mall menyediakan fasilitas bagi penghobi maupun atlet.
Atlet Ice Skating berlatih mengulang gerakan yang didapat guna memaksimalkan performa jelang pertandingan Ice Skating yang diadakan Mall Taman Anggrek beberapa waktu lalu. 
Penjaga musem Fatahilah Jakarta, bermain catur guna mengusir kejenuhan di sela-sela menunggu pengunjung yang hendak berkunjung ke museum tersebut. Museum yang terletak di  Kota Tua, Jakarta Pusat itu memang merupakan objek wisata bagi warga Jakarta sekitarnya. Selain museum Fatahilah terdapat beberapa objek wisata lainya, diantaranya, ojek ontel dan banyaknya komunitas pecinta fotographi berkumpul disana.


Beberapa anak dewasa bermain bola di pantai Kute Lombok Barat, hal ini kerap di lakukan menjelang masuknya waktu Magrib di sore hari. Kebiasaan bermain bola ini juga bisa dijadikan ajang silaturhmi antar kampung di Lombok Barat.
Pengunjung mencoba bermain Ice Skating di salah satu Mall di kawasan Jakarta Barat. Pengelola Mall memfasilitasi para pengunjung yang memiliki hobi olahraga yang kerap di mainkan di Negara Eropa.


 

Tidak ada komentar: